Rezeki- Al Maidah 114

Isa ibni Maryam berkata: Ya Allah, Tuhan kami! Turunkanlah kiranya kepada kami satu hidangan dari langit, untuk menjadi hari raya bagi kami, iaitu orang yang pertama dari kami dan bagi orang yang datang kemudian, dan sebagai satu tanda daripadamu dan kurniakanlah rezeki kepada kami, kerana Engkau jualah sebaik-baik Pemberi rezeki.

About these ads

28 Respons to “Rezeki- Al Maidah 114”

  1. gina Erischa Says:

    bagi saudara2 yg mempunyai rezeki melimpah tolong bantu saya untuk bayar utang-utang saya sebesar 25Juta.mungkin menurut saudara uang 25juta itu tiada artinya Tapi bagi saya itu adalah peneolong hidup saya karena sekarang hidup saya terasa hampa.semua ini kulakukan demi keluargaku. kl ada yang berminat membantu saya hubungi No Telpn.085294745528
    atau No rek BCA 4460148931.
    berapapun yang saudara berikan akan berarti buat saya dan keluarga

    • Jojok Soebijantjono Says:

      coba resep ini : isi otak bawah sadar saudara dengan sugesti positif, misal : saya banyak uang, Allah sayang saya, Allah memberi rejeki melimpah ke saya, uang mengalir dari mana2, dll selalu berpikirlah positif dan harus yakin berhasil, jangan ada keraguan (sedikitpun) ingatlah “Mintalah kepada-Ku niscaya Aku beri” dan perbanyak sodaqoh, karena sodaqoh dapat mengurangi pikiran was-was dan dapat menarik rejeki yg lebih banyak. Saat inipun saya juga banyak hutang, tetapi sudah ada bukti dgn cara tersebut saya menerima jalan. Semoga bermanfaat. Sebagai bahan referensi coba ambil e-book di : http://www.rahasiadibalikkeberuntungan.com/?id=makmur

  2. 'Ainulyaqin Says:

    Mbak, gak bakalan ada yang nolong sampeyan. La coba sampeyan minta tolong nya sama Gusti Allah. Kali aja Allah masih ada hati sama sampeyan…..

  3. kaka Says:

    Ya ALLAH kau telah menujukan kekuasaanMu. KAU beri hamba cobaan yang berat bagi hamba. Mungkin ini adalah teguranMU tuk ingat perlunya bersyukur padaMU. Kini hamba hanya bisa pasrah tak ada lagi yang hamba bisa lakukan selain meminta perlindungan MU. Ampuni hamba yang bergelimbangan dosa,kepadaMU aku meminta petunjuk.Aku memohon kepadaMU ya ALLAh…
    Bagi saudara ku atau siapa pun yang bisa menolong saya apa pun bentuknya. Mudah2an dapat mengurangi hutang saya sebesar 80jt yang sudah merusak hidup saya..saya mohon keridhoannya untuk membantu saya apapun bentuknya saya terima. kini ketabahan dan kepasrahan yang saya miliki..mudah2an siapa pun yang dapat menolong saya akan diberi pintu rezeki sebesar2nya amin..

    Bca no rek: 7380.295.380

  4. Hanwen Says:

    Intinya kita harus sabar dan sholat dalam mengahadapi kesulitan hidup. Emang kita kadang stress gak tahu hrs berbuat apa lagi tapi ikhtiar harus tetap dijalankan krn sbg org muslim tidak boleh berputus asa. Menurut sebuah riwayat dari Anas bin Malik, suatu hari Rasulullah SAW bersabda kepada para sahabatnya, ”Janganlah salah satu dari kamu meminta mati karena kesulitan hidup yang menimpanya. Jika memang sangat perlu dia berbuat demikian, maka ucapkan doa sebagai berikut, ‘Ya Allah, panjangkanlah umurku kalau memang hidup adalah lebih baik bagiku, dan matikanlah aku manakala memang kematian lebih baik bagiku’.” (HR Bukhari-Muslim).
    Dalam surat Al-Ankabut ayat 2 dan 3 dijelaskan bahwa orang-orang yang beriman akan diuji dengan berbagai cobaan dalam kehidupan ini. Ibnu Abi Dunya meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, ”Tiap-tiap bencana apa pun yang menimpa seorang Muslim, sekalipun satu duri, adalah karena salah satu dari dua sebab. (Yaitu) karena Allah hendak mengampuni dosa kesalahannya yang tidak dapat diampuni-Nya melainkan dengan cobaan itu, atau karena Allah hendak memberinya suatu kehormatan yang tidak mungkin dapat dicapainya melainkan dengan cobaan itu.”
    Tapi larangan berputus asa apa pd surat Yusuf ayat 87, Allah SWT mengingatkan pesan Nabi Yakub kepada anak-anaknya tatkala hendak berangkat ke Mesir untuk mencari Yusuf, ”Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah, sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.”

  5. S'bir Says:

    Ya,Allah tunjukkanlah olehmu orang yg berbaik hati dermawan yang dapat memberiku bantuan pinjaman,karena saat ini saya terlibat utang sama rentenir bank sebesar 15 jt,karena sekarang ini hidup saya hanya gali lobang tutup lobang,aku mohon padamu ya Allah dan jikalau ada yang membatu saya, saya bisa mengangsur 20 % dari hutang saya setiap bulannya,semoga Allah memberikan rizkinya yang berlimpah dan sukses hidupnya di dunia dan akhirat amin…
    ini no yg dapat menghubungi saya No: 081383721466.

  6. mardiono Says:

    ya ALLAH hanya keajaiban dan karunia-MU yang hamba rindukan,kami kurang bersyukur atas nikmat dari cobaan ini,berikanlah kekuatan bagi hamba sekeluarga dalam menerima cobaan ini.amin..aminn..ya rabbal allamin.. mardiono 085647355800

  7. Zhou Kai Nai Says:

    Para Ilmuan amat kedekut nak bantu orang orang Muslim cara ampuh mohon rejeki sama ada dari Bank Ghaib atau Hizbul Rejeki. Yang ada minta maharnya yang tinggi-tinggi.

    Kalau mau cara anutan orang-orang kami, saya ajar. Pagi hari seawal pukul 4 pagi. Di luar pintu rumah. Sedia lilin Merah 3 batang. Bila sudah di hidupkan. Sediakan perasapan wangian/gharu/stanggi/colok… beberapa saja suka.
    Sujud pada Penguasa yang menguasai Alam Semesta di atas Bumi. Ku persembahkan sembahanku ini hanya kepada mu. Bantulah aku dengan bantuan mu dengan segera. Aku perlu wang yang banyak bagiku, di mana bagiMu hanya sedikit. Wahai Penguasa Alam yang Amat Pemurah dan tidak menanguh permohonanku dan mempermainkan penyembah-penyembahNya. Buat sehinga rasa puas. Keesokan harinya buat lagi.

    Mesti di perkenankan.

  8. Tyo Says:

    Mari kita sll berDikir krn dg Dikir kt akan tenang

  9. nur raharjo sapar Says:

    apalagi saya ,,,, hidupku hancur ibuku traumatik,,, dan punya penyakit kejiwaan, 2 mbakqku juga dua – duanya pernah tinggal di Rumah sakit jiwa …. apalagi kakakq …. dua- duanya juga stress dan penyakit kejiwaan yang ringan,,,,,…… HINGGA KELUARGAKU PUNYA UTANG BANK BTPN HAMPIR 80 JUTA … dan nanti setelah lunasnya nanti tahun 2018 ….. betapa berat ujian dan cobaan yang menimpa diriku …. bagi anda keluarga muslim belas kasihanilah saya .. santunilah saya … saya ibarat tak punya ibu yang welas asih ,,, mbakq apalagi …. gak punya rasa … sekarang ini… bagi pemirsa dan pembaca budiman …. mohon bantu saudara kita di NO rek BNI Cabang Tembalang no 0209482078 atas nama NUR RAHARJO SAPAR

  10. nana Says:

    bagi saudara2 yg mempunyai rezeki melimpah tolong bantu saya untuk bayar utang-utang saya sebesar 7Juta.mungkin menurut saudara uang 7juta itu tiada artinya Tapi bagi saya itu adalah peneolong hidup saya karena sekarang hidup saya terasa hampa.semua ini kulakukan demi keluargaku. kl ada yang berminat membantu saya. karena saya menikah dari hasil pinjam tolong bisa bantu saya ditransfer kerekening saya bank mandiri 120 00 0623778 3. kalau saya ada rezeki akan saya ganti walau pun lama. tapi saya ingat atas bantuannya.

  11. nana Says:

    bagi saudara2 yg mempunyai rezeki melimpah tolong bantu saya untuk bayar utang-utang saya sebesar 7Juta.mungkin menurut saudara uang 7juta itu tiada artinya Tapi bagi saya itu adalah peneolong hidup saya karena sekarang hidup saya terasa hampa.semua ini kulakukan demi keluargaku. kl ada yang berminat membantu saya. karena saya menikah dari hasil pinjam tolong bisa bantu saya ditransfer kerekening saya bank mandiri 120 00 0623778 3. kalau saya ada rezeki akan saya ganti walau pun lama. tapi saya ingat atas bantuannya. hubungi 081519653378 klau ditidak percaya saya akan menceritakan seadanya.

  12. andre ale Says:

    Ass.pk sby tolong bantu kami yg terbelit hutang
    Hub 087872079300

  13. effanov Says:

    sampai saat ini blm ada jawaban atas masalah yg tengah kami hadapi
    ya rob,…..tlg secepatnya bukakan jalan untuk kami.
    amin

  14. nikita Says:

    Ya Alloh… saya juga pengen bisnis tapi modalnya kagak ada, padahal cuma 10 juta saja Ya Alloooh… tapi sungguh sangat sulit mendapatkannya, tolonglah hamba.. permudah jalan bagi hamba Ya Allooh, kalau ada yang mau memberikan 10 juta saya akan doakan semoga anda selalu sehat wal afiat, bahagia di dunia dan akhirat, amieeen, kalau mau transfer silahkan menghubungi saya di 08563990173, nanti saya kirim norek saya, terima kasih

  15. wirro212 Says:

    ya allah saya ini kebanyakan uang… harus kemana saya buang saya juga bingung, ,,

  16. WONGalas Says:

    kenapa yg senasib dgn gue banyak banget?> trusss… yg banyak duit pada kemane????

  17. chan Says:

    Ass. wr. wb…saya tipenya senang bekerja keras, pemikir, dan selalu serius, tahun kemarin saya tertipu ratusan juta, mobil terjual, sertifikat rumah saya dan mertua dibank sulit untuk bayar, aku slalu berdo’a, aku merasa berdosa dan bersimpuh siang malam, aku sadar akibat dosa2 saya, dan ini adalah ujian…..bagi yang mau menolong saya, baik sumbangan berupa uang atau pekerjaan, saya ikhlas menjalankan, klau saya tidak bisa menebus sertifikat mertua saya, alangkah dosanya saya…..
    wa’ngalaikum salam wr.wb.

  18. ahmad suhendi Says:

    Mari kita kembali kepada Allah dan Rosulnya

    Ingatlah engkau padaKu pasti aku akan ingat dan bersyukurlah engkau dan janganlah engkau kufur

  19. dini Says:

    Ass… :( teman-teman… aku saat ini terlilit hutang sd 39,200.000 :( dan harus dalam waktu sgt dekat diselesaikan…. :( jika tidak mungkin masalah ini bisa sampai ke ranah hukum dan dianggap penipuan…. Ya ALLAH… mungkin kah ini ujian dari mu… begitu sulit,,, :( Ya Allah,,,, tolong hamba…. :( hampir putus asa rasanya,,,
    astagfirullah haladzim,,,

  20. johno Says:

    ya Allah berilah hambamu uang.aku pengen beli pesawat,gunung,pulau dan masih banyak lagi

  21. DOA MUDAH BAYAR HUTANG « oktrian Says:

    […] Rezeki- Al Maidah 114 […]

  22. wld Says:

    alloh is the best

  23. DEDIWAHYUDI Says:

    ya aloh tambahlah kesabaran ku dan sehatkan semua saudaraku.hapuskan sgala dosaku.sehatkan aku’berijalan bebas hutangngkudari rent n menjerat;ya alloh yarobi,ampuni dosaku.kedua ortuku.saqudara;muslimin/at;ya alloh engkau kuasa;tedak jantung adalah saksi,engkau mahakuasa.bebaskan sesak dadaku,jauhkan dari kekupa
    puran.akibat hutang2ku;berikan rizki yang melimpah.umur yang panjang;sehatkan dia’angkatlah drajat dia;yaitu insan yangengkaubuat perantara kasih sayangmu pada hambamu ini’amiin Rek.bjabar cab mjlka1739738639200032

  24. imam bashori Says:

    yaa ROB berikan petunjuk hambamu yang bergelimang dosa.
    karena aku telah berselingkuh dengan adik iparku

  25. teo Says:

    giiiillllllllllllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa manusiaaaaa itu rakus

  26. marno rizky Says:

    halo saya tercinta saya di sini untuk berbagi kabar baik tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman setelah kacau oleh pemberi pinjaman secara online saya tahu Tuhan mendengar seruanku itu sebabnya ia mengirim Mr frank Leo kepada saya saya akan saran Anda untuk tidak pergi mencari pinjaman dari orang yang salah, silakan hubungi Mr frank dengan email ini: frankleoprivatefirm@gmail.com

  27. Alonzo peter Says:

    ‘kembali membutuhkan pinjaman? Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau memulai sebuah perusahaan, jika demikian, silahkan hubungi kami melalui e-mail: meritsfinancecompany@gmail.com

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s


Ikut

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 65 other followers

%d bloggers like this: